BENARKAH BAYI INI TER KU TUK? Fakta Medis Kelainan Kulit | Clarin Hayes

Tau kan berita yang lagi viral di whatsapp tentang bayi yang katanya ter ku tuk itu? Simak penjelasan bersama dr Ayman Alatas tentang fakta medis di balik berita ini ๐Ÿ™‚

SHARE ke teman2 dan keluarga ya!! Share fakta nya yuk! Jangan hoaxnya!

Instagram : @clahayes @aymanalatas
https://www.instagram.com/clahayes/
https://www.instagram.com/aymanalatas/

Email : clarinalexandra76@gmail.com

28 Replies to “BENARKAH BAYI INI TER KU TUK? Fakta Medis Kelainan Kulit | Clarin Hayes”

  1. Kak aku mau tanya klo jdi dokter emg giginya harus rapih bgt? Walaupun bukan dokter gigi?

  2. kak bikin konten dong soal penyakit yang kulitnya hitam tapi kayak belang belang gitu kak ndk tau apa namanya kayak kulitnya hitam tapi ada putih tapi cuma dikit kayak org panuan kak tapi ini warna hitam lalu seluruh tubuh soalnya adik kelasku ada yg begitu kasihan liatnya dia kayak minder untuk berteman

  3. Kalian berdua tu pintar d keyen…tp humble d informatif. Kolaborasi yg cucok meong sekali…lanjutkan!

  4. Dr.aymannnnnn โคโคโคโคโคโคโค๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ guanteng polll

  5. Halo kak aku subscriber baru , suka bgt sama pembahasan di chanel ini soalnya banyak bgt pelajaran yg aku dapet . Maksih kak semangat trs bikin kontennya โค๏ธ

  6. aku juga pernah denger yang anak ada di dlm kandungan lebih dari 9-10 bulan akan gerogotin usus emak nya, dan emak nya akan meninggal saat bayi nya di lahirkan akan di Suntik mati kata gosip nya sih "takut makan orang" tapi saat aku denger itu kaya ga mungkin gitu ๐Ÿ˜‘ trs akhir nya bayi nya di Suntik mati deh oh ya itu cerita dari temen aku trs bayi nya tuh dah di dalem kandungan 12 bulan

    oh ya pas aku denger berita itu kek ga mungkin banget hehe

    notif dong kakak cantik ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜˜โค๏ธ

  7. Apa cuma gue yang nyadar kalo dokter ayman agak cadel? (Bukan ngejelek"in ya) soalnya gue juga cadel

  8. Tapi giginya kok nyeremin ya? Masa baru 11 bulan udah tumbuh gigi kaya gitu seremm๐Ÿ˜ญ

  9. Beneran geleng geleng kepala sama yg gampang kemakan hoax, biasain ya kalo baca sesuatu harus cross check dulu:(

Comments are closed.